Syarat dan Ketentuan

Ketika anda berkunjung dan melakukan pemesanan dari tokoacepherbal.co.id, kami menganggap anda sudah memahami penjelasan penjelasan yang ada pada website ini. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan anda membaca hingga tuntas penjelasan di website ini sebelum anda melakukan pemesanan.

1. Pembelian Produk

– Anda setuju pada semua pedoman dan kebijakan yang berkaitan atas pembelian produk melalui website tokoacepherbal.co.id
– Anda dapat memesan produk di tokoacepherbal.co.id dengan cara menambahkan produk yang anda inginkan pada keranjang dan bertanggung jawab atas keakuratan Pesanan anda.
– Lakukan checkout hingga tuntas hingga data pesanan berhasil terkirim pada pihak kami.
– Pihak kami berhak merevisi pemberitahuan, kebijakan dan juga intruksi sewaktu-waktu. Anda dianggap terikat dan mengetahui setiap perubahan yang terjadi atas apa yang dipublikasikan situs ini.

2. Pengiriman Produk

– Pengiriman Produk akan dikirimkan ke alamat yang telah ditentukan dalam Pesanan Anda.
– Biaya Pengiriman sebagaimana yang tercantum dalam Pesanan.
– Anda bisa melacak status pengiriman melalui situs ekspedisi terkait.
– Pengiriman produk tergantung pada ketersediaan produk. Tokoacepherbal.co.id akan melakukan segala upaya untuk memberkan Produk tersebut kepada anda dalam jangka waktu pengiriman yang tertera pada halaman terakit. Jika pengiriman produk anda tertunda, kami akan segera menginformasikan pada anda dan produk akan dikirim secepatnya ketika produk telah tersedia.
– Tokoacepherbal.co.id bekerjasama dengan beberapa jasa pengiriman untuk memudahkan pelanggan memilih jasa pengiriman yang terbaik. Pengiriman kami menggunakan POS Indonesia dan JNE.
– Jangka waktu pengiriman termasuk hakikat Jasa Pengiriman yang dipilih saat pemesanan. Sehingga kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan paket.
– Jika Anda tidak menerima Produk dalam jangka waktu pengiriman yang ditentukan, maka Anda perlu memberitahukan kepada Tokoacepherbal.co.id atas hal tersebut paling lambat 4 hari setelah tanggal pengiriman. Jika Tokoacepherbal.co.id tidak menerima pemberitahuan dari Anda dalam waktu 4 hari tersebut, maka kami anggap Anda telah menerima Produk dan tidak bertanggung jawab atas kesalahan, ketelambatan maupun kerugian.

– Apabila Pelanggan gagal menerima pengiriman Produk karena kesalahan atau kelalaian-nya sendiri maka hak Penjual untuk melakukan pengiriman ulang atau perbaikan terhadap produk, Tokoacepherbal.co.id dapat memutuskan untuk mengakhiri atau membatalkan Pesanan Pelanggan.

3. Harga Produk

– Harga yang harus dibayar oleh anda merupakan Harga yang sudah paten. Harga yang didaftarkan pada saat Pesanan ditempatkan oleh Pelanggan terhadap Penjual melalui website.

4. Pembayaran

– Anda dapat membayarkan produk menggunakan salah satu metode pembayaran yang disediakan oleh Tokoacepherbal.co.id. Semua pembayaran harus dilakukan kepada Tokoacepherbal.co.id. Metode pembayaran yang digunakan bisa anda pilih.

– Anda setuju pada perjanjian penggunaan yang berlaku atas metode pembayaran. Tokoacepherbal.co.id berhak sewaktu-waktu mengubah atau menghentikan, untuk sementara atau permanen atas metode pembayaran tanpa pemberitahuan sebelumnya.

– Jika pelanggan gagal melakukan pembayaran sesuai dengan syarat dan ketentuan dari metode pembayaran yang dipilih atau anda membatalkan pembayaran untuk alasan apapun. Tokoacepherbal.co.id berhak membatalkan Kontrak Pelanggan atau menangguhkan pengiriman Produk hingga pembayaran dilakukan secara penuh.

– Semua pengembalian dana akan dilakukan melalui mekanisme pembayan kecuali untuk Cash On Delivery (Bayar di Tempat), pengembalian dana akan dilakukan melalui transfer bank ke rekening bank milik Pelanggan dengan syarat rincian rekening bank yang diberikan pada kami telah lengkap dan akurat.

– Semua pengembalian dana berdasarkan pengembalian produk yang telah valid.

5. Resiko dan Kepemilikan Barang

– Resiko kerusakan atau kehilangan barang akan ditanggung oleh Pembeli saat pengiriman/ jika saat pengiriman / jika pembeli lalai dalam menerima pengiriman produk yang telah dikirim.

– Kepemilikan produk tidak akan berpindah ke pembeli hingga pembayaran produk diterima Tokoacepherbal.co.id secara penuh atas total harga yang harus dibayarkan.

Demikian syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pembeli obat herbal dari Tokoacepherbal.co.id . Kami perlu menjelaskan ketentuan dan persetujuan ini sedetail-detailnya agar anda tidak salah paham ketika melakukan pembelian/pemesanan obat herbal dari kami.